Kamis, 08 November 2012

all about me

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
Halooooooooooooooooooooooooooooo kenalin yaa buat yang belum tau aku siapaaaaaa....
aku siapa ya.........................aku ini Listyanidewi Syarifatullah panggil aja Listy . aku sekarang kelas 9 di SMP Negeri 3 Purwakarta. Aku lahir di Purwakarta tanggal 11 September 1998 . Kalo kata orang sih yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aku itu orangnya bawel. bisa dibilang Miss tanpa spasi :D karna apa?karna aku kalo ngomong suka ga direm. mun ceuk sunda mah nereleng terus nepi ka ujung berung.wakakak ;p
Aku orangnya tuh kalo diliat-liat dari luar cuek, tapi kalo udah kenal mah aku orangnya rame bisa di ajak curhat kadang-kadang nyebelin juga, ahahahahha ngaku yee :D

 this is me :D

Abot my family

aku anak ke 3 di keluarga aku. aku satu-satunya anak cewe di sini. aku punya kakak 2. Yang pertama namanya Muhammad Pasha Angga Dilaga dia kaka pertama aku, tapi sayang dia udah di panggil duluan.aku liat mukanya aja belum. yah paling liat-liat di foto. Kata mamah sama papah :D dia meninggal gara-gara tenggelam di Kolam Renang Intan tahun 1997 kalo ga salah, ga jelas apa masalahnya. Aku aja belum lahir, jadi mana tau :D.Yang kedua namanya Muhammad Reza Prawira Dilaga. dan akhirnya aku deh yang paling terakhir dan satu-satunya cewe di sana :D. oh iyah, kalo di keluarga aku suka di panggil neng ayang atau ci lah mentang-mentang rada sipit sedikit :D


About my classmate

this is Riska Sri Rahayu lahir di Purwakarta,18 Juni 1997. Orang nya nggalau terus, susah move on kalo udah putus sama orang yang dia sayangin. Orangnya kocak, tapi kalo udah sekalinya marah bbbbeeeuuuuhhhhhh takut dah ahh, seremnya minta ampun, wakakakakakk piss :p


nah kalo ini Ananda Hanum namanya, lahir di Purwakarta 08 November 1997. Mau tau orangnya kaya gimana ? Orang nya asik iyah kocak juga iyahh lucu apalagi. pokona mah rame orangnya.Kalo aku curhat kebanyakan sama dia,  abis orangnya nyambung sih, wwkakakkakkakkk :D

nah kalo yang ini namanya meri.Singkat, padat dan jelas :D. Orangnya pinter banget, asik juga deh lahir nya di Purwakarta juga tanggal 07 Mei 1998. masih banyak temen-temen aku di kelas, dan ga mungkin aku ceritain semua. Di kelas orangnya beraneka ragam sih:D ada aja hari-hari yang ga bisa di lupain. Mulai dari kelas 7 sampai  kelas 9 sekarang.


 nih kalo yang mau tau wajah-wajah di 9i gimana :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar